Minggu, 01 Desember 2013

Tips Bernegosiasi Untuk Mendapatkan Rumah Murah Di Surabaya

By : Rumah Surabaya Murah

Dalam membeli rumah terkadang Anda harus pandai bernegosiasi agar bisa mendapatkan rumah yang Anda inginkan dengan harga yang dapat Anda jangkau.  Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam bernegosiasi untuk mendapatkan rumah dengan harga murah di Surabaya.

  • Selalu mulai dengan harga rendah. Anda selalu dapat meningkatkan penawaran Anda. Jagalah agar negosiasi tetap cepat seperti yang Anda inginkan untuk menutup kesepakatan. Mintalah agen untuk menelepon penjual dan kemudian Anda dapat merespon segera dengan penawaran harga yang lain jika diperlukan. Anda tidak ingin kehilangan rumah yang anda inginkan karena orang lain membuat tawaran yang lebih baik terlebih dahulu.
  • Negosiasi dari posisi yang kuat. Cari tahu properti yang mirip yang sedang dijual dan gunakan ini sebagai alat tawar-menawar.
  • Jika properti berada di pasar dalam waktu hanya beberapa minggu, penjual mungkin cenderung kurang menerima tawaran untuk menurunkan harga. Setelah beberapa bulan, mereka mungkin akan menyadari bahwa mereka perlu memotong harga jika mereka ingin properti tersebut terjual. Perhatikanlah lama waktu properti yang ada di pasar sehingga ada bisa melakukan negosiasi dengan penjual untuk mendapatkan rumah yang murah di Surabaya.
  • Tanyakan penjual mengapa mereka pindah. Jika alasannya adalah agar lebih dekat ke sekolah maka Anda mungkin dapat menegosiasikan harga yang baik untuk dijual cepat sehingga mereka bisa berada di sana untuk awal semester. Kunjungi properti pada waktu yang berbeda pada hari yang berbeda sehingga Anda dapat mengetahui kondisi di sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar