Sabtu, 30 November 2013

PROFIL AGENT

Motto
"Jual Beli Property Jadi Mudah dan Cepat"

Integritas

Kami agent BRIGHTON – MANYAR yang dapat dipercaya karena itu kami harus penuh dedikasi, jujur, selalu menjaga keharmonisan dan nama baik, serta taat pada kode etik agent property dan peraturan yang berlaku.

Profesionalisme
Kami agent handal prudent karena itu kami harus bertanggung jawab, efisien, disiplin, dan berorientasi ke masa depan dan mengantisipasi perkembangan, tantangan dan kesempatan.
Kepuasan Konsumen

Kami yakin keberhasilan agent Fortuna Property sangat dipengaruhi kepuasan konsumen. Karena itu kami harus memenuhi kebutuhan dan memuaskan konsumen dengan memberikan layanan yang terbaik, dengan dukungan SDM yang terampil, ramah, senang melayani, dan didukung dengan teknologi unggul.

Keteladanan

Kami sebagai panutan yang konsisten bertindak adil bersikap tegas dan berjiwa besar oleh karena itu kami tidak memberikan toleransi kepada tindakan-tindakan yang tidak memberikan keteladanan.

Visi
Menjadi agent property terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Misi

Melakukan kegiatan agent property yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada seluruh konsumen property. Memberikan pelayanan prima kepada konsumen melalui jaringan kerja yang tersebar luas didukung oleh sumber daya manusia yang profesional. Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

Keuntungan Memakai Jasa Broker Property

Menggunakan jasa agen atau broker properti memang memiliki banyak kelebihan. Namun, manfaat akan akan lebih terasa saat konsumen memakai jasa broker berpengalaman.

Berikut ini keuntungan memakai agen properti yang berpengalaman:

  • Mempermudah konsumen dalam proses pembelian rumah.
  • Membantu mencari rumah sesuai dengan lokasi, selera, dan anggaran konsumen.
  • Membantu memberikan informasi tentang lingkungan, beragam fasilitas, dan karakteristik wilayah dan lokasi yang diminati.
  • Membantu konsumen dalam menaksir harga rumah.
  • Membantu menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam transaksi, serta mencarikan solusi dan pendamping atas masalah transaksi properti yang muncul.
  • Membantu mengenalkan konsumen dengan notaris dan pejabat PPAT.
  • Memberikan nasihat dan bantuan pada pemilik rumah baru, diantaranya jasa pemindahan barang.
  • Besar komisi/successful fee REALISTIS
  • Agen properti akan mengambil alih segala macam tugas yang diperlukan dalam menjual rumah, seperti memasang iklan, baik di media cetak, internet, spanduk, atau plang di depan properti yang akan dijual.

Perlu diketahui, ada beberapa agen atau broker yang sangat berorientasi pada target harga jual rumah yang tinggi. Jadi konsumen perlu memilih, dari sekian banyak agen properti, mana yang paling pas diajak bertukar pikiran dan membantu memilihkan rumah.

Ada pula agen yang bertindak sebagai buyer agent. Seorang buyer agent benar-benar seimbang dalam melayani pembeli dan penjual. Dalam hal ini, si agen akan berusaha seoptimal mungkin menekan harga pembelian rumah, sekaligus mendapatkan bangunan dan lingkungan yang cocok bagi konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar